Arsip !

Sabtu, 28 Mei 2016

Kebersamaan Yang Sempat Hilang

Pertama kenal dengannya aku langsung terpaku  hanya pada dirinya. Dia teman sekolahku namanya Hani. Dia teman baikku di kelas. Oh iya, kalian belum tahu siapa nama aku kan? Nama aku Agfi. Aku orangnya sedikit cuek.
Pada saat jam istirahat kita selalu duduk-duduk di depan kelas dan berbicara tentang siapa yang di sukai Hani di kelas.

“ Sebenarnya Fi aku suka sama Bayu, tapi kamu jangan bilang- bilang ke dia ya”.
“Oh ..... Bayu, iya-iya aku akan jaga rahasia kita”.
Jam istirahat telah usai semua siswa masuk ke dalam kelas masing- masing, pelajaran telah dimulai. Ketika ada pertanyaan Bayu menjawab dan Hani melihatnya dengan senyum-senyum sendiri yang enggak jelas.
“Han kamu kenapa kok senyum-senyum sendiri?”
“ Enggak apa-apa kok”.
Dan pelajaran pun telah usai semua siswa pulang kerumahnya masing-masing.
Beberapa bulan kemudian kita lulus dan berpisah. Kini aku ke terima di SMPN 7 BOJONEGORO  dan Hani di terima di SMPN 4 BOJONEGORO. Kini semenjak kita sudah tidak satu sekolah lagi kita sudah tidak berkomunikasi lagi dan sudah tidak pernah bercerita tentangnya lagi. Kini setiap dia aku ajak keluar dia tidak pernah mau lagi bermain denganku.
Suatu hari waktu berangkat sekolah aku bertemu dengannya. Dia Cuma menyapa dan tidak bertanya-tanya lagi denganku. Setelah menyapa dia langsung pergi dan tidak mau berbicara lebih lama denganku.
Beberapa bulan kemudian kita saling berkomunikasi dan pertemanan kita terjalin dengan baik lagi. Setelah satu sama lain saling berkomukasi, kita sudah tidak pernah meenjauh lagi dan setiap bertemu kita saling berbicara lebih lama.




( Agfi Susanti- IX-C-SMP NEGRI 7 BJN, 2015-2016)

 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyamakan visi dari berbagai individu dengan talenta ,pengetahuan yang berbeda ~

Menyamakan visi dari berbagai individu dengan talenta ,pengetahuan yang berbeda ~
Belajar adalah proses~

Share

Ketahuilah, api itu panas, apalagi menceburkan diri akan terbakar kita di dalamnya. Semakin dalam semakin panas dan bahkan semakin bergolak. Karenanya jagalah dirimu jangan sampai mendekat pada api tersebut. Bentengilah diri kamu dengan iman dan taqwa.

Opinion ~_~

Simpel

Populer

Aktual

Edukasi

Prediksi soal UN_

Belajar akting?

Belajar akting?

Seni Tradisi

Seni Tradisi

Belajar Akting?

Belajar Akting?
Lgi pamitan, eee ngasih selendang putih..