Arsip !

Rabu, 19 November 2014

Renungan Kasih

Hari-hari kita jalani semestinya dengan penuh rasa syukur. Meskipun kita merasa merasa frustasi. Tak dapat dipungkiri bahwa hal itu bisa terjadi. Bisa dari diri sendiri maupun dari lingkungan di luar diri pribadi. Saat hal itu menghinggapi tak perlu gulana, kuatkan diri dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Bijaksana. Ucapan syukur itulah yang mampu menguatkan kita.

Dalam setiap helaan napas kita, Tuhan selalu berkarya. Yakinlah jika Tuhan dengan penuh kasih membimbing kita. Tuhan membimbing dengan banyak cara. Bisa melalui peristiwa yang selalu menghiasi hari-hari kita.

Tuhan membantu penuh kasih kepada kita. Tanpa kita sadari saat kita menyapa Tuhan dalam bentuk lisan di relung hati itulah, Tuhan telah merangkai komunkasi yang mesra dengan kita sebagai hamba atau putra-putriNya. Tanpa kita sadari Tuhan selalu menyapa kita di setiap kesempatan. Saat hujan badai, ataupun angin yang bergemulai membuai kita selalu untuk bersyukur. Dari sesama insani yang merajut hubungan dengan sesamanya adalah suatu relasi yang mesra karena hadirnya Tuhan.

Tak perlu merasa cemas, frustasi atau galau minded, karena Tuhan dengan penuh kasih akan  memberi solusinya. Andalkan Tuhan Allah di semuanya, helaan napas kita itulah yang menjadi faktor penanda utama bahwa Tuhan selalu penuh kasih. Andalkan dan andalkan.

facebook.aprihartono7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyamakan visi dari berbagai individu dengan talenta ,pengetahuan yang berbeda ~

Menyamakan visi dari berbagai individu dengan talenta ,pengetahuan yang berbeda ~
Belajar adalah proses~

Share

Ketahuilah, api itu panas, apalagi menceburkan diri akan terbakar kita di dalamnya. Semakin dalam semakin panas dan bahkan semakin bergolak. Karenanya jagalah dirimu jangan sampai mendekat pada api tersebut. Bentengilah diri kamu dengan iman dan taqwa.

Opinion ~_~

Simpel

Populer

Aktual

Edukasi

Prediksi soal UN_

Belajar akting?

Belajar akting?

Seni Tradisi

Seni Tradisi

Belajar Akting?

Belajar Akting?
Lgi pamitan, eee ngasih selendang putih..